share all about IT

AdsenseCamp Anti-FraudClick

Pertama saya ingin bertanya kepada para pembaca. Apa ada yang pernah membaca tips hacking AdsenseCamp dari situs in**c***k*r ? Di situs itu ada salah satu tips untuk hack adsensecamp agar uang kita terus bertambah dengan cara mengganti-ganti proxy trus klik iklan di website sendiri. Saya sarankan JANGAN lakukan itu! kenapa emangnya?( pakek nanya lagi ) Sebenarnya awalnya saya sudah gak yakin dengan cara ini ( sebenernya mau nyoba tapi traumaa di banned GoogleAdsense ) karena gak mungkin AdsenseCamp buat bisnis tapi mudah dicurangi. Rugiii Donk!!!!
Trus akhirnya saya tanya ke Mas Mafud ( Customer Service AdsenseCamp) ini dia cuplikan pembicaraan itu.
Mas Mafud : Selamat Siang. Ada yang bisa kami bantu?
Gue : Selamat Siang mas, saya ini publisher AdsenseCamp. Kemarin saya browsing
tentang AdsenseCamp trus saya dapat artikel tentang Hacking AdsenseCamp
dengan mengganti-ganti proxy. Emang bener itu Mas?
Mas Mafud : Itu Tidak Benar, Kami memiliki sistem keamanan Anti fraud Click.
Gue : Trus kalau pakai cara itu apakah uang kita akan bertambah?
Mas Mafud : Memang uang di akun anda akan bertambah tetapi ketika telah mencapai
minimum payout kami akan membanned akun anda
Gue : OOOOooooo, gitu ya mas. terima kasih.
Mas Mafud : Terima kasih dan selamat siang

Nah gitu cuplikan gue waktu ngobrol ama CSnya AdsenseCamp. Jadi jangan coba-coba curang ya kalau gak pengen di banned. Saran Gue, Udahlah jangan maen Curang lagi. Perbaiki image bangsa kita ini yang udah dicap sebagai bangsa yang curang. Coba bayangin ada berapa jasa bisnis internet yang udah memblack-list negeri kita?Apa kita gak malu?
Coba kalian bayangkan kalau kita punya bisnis tapi dicurangi?gak maukan???
Trus nanti uang yang kita dapatkan barokah gak?
Emang bisnis internet itu butuh kesabaran ekstra keras untuk berhasil.
Jadi nikmati aja sekarang ini. Dan jadi Publisher yang baik. Okeee!!!!

4 Comments:

Anonim said...

hahaha ADSENSECAMP pelit sih MAsak Sehary Bnayak Yang klik IKLAN kok cuma diitung 1 per hari

Blog Mantap Donk said...

punyaku malah gak nambah-nambah uang nya.....
"hem......

blog dofollow Indonesia said...

iya bener kaya gitu, tapi kadang aneh juga, masa saya sehari ada 1 page view 1 klik, padahal aslinya ada lebih dari 200 pageviewnya..

kalo gitu kan dikira klik sendiri bahaya

cek data guru said...

adsensecamp kaya'e ngibulin deh ni, py ku sebelum nyampe 100k tiap hari pasti ada aja yang click entah itu satu, dua, tiga. tapi giliran duit udah nyampe 97600 gak pernah sama sekali ada klik, padahal impresinya lumayan banyak tu mpe ribuan page view blog jga lumayan tu.. mungkin ini yang banyak orang bilang kalo adscammp itu SCAM!!!! alias tukang tipu!!!!