share all about IT

FaceBook Hacking







Tahu nggak kalau sekarang ada cara baru untuk hack facebook, bukan phising atau menyebarkan spam. caranya sangat mudah, saya yakin setiap orang pasti bisa tapi sebagai penulis artikel ini saya tidak ikut bertanggung jawab atas apa yang anda perbuat.
sekarang itu lagi populer yang namanya "Ground Zeros Facebook Freezer" . software hack ini cara kerjanya sangat mudah sekali, anda bisa kerjain temen2 facebook anda.

software ini fungsinya untuk membekukan account facebook seseorang. jika kamu mau memakai software ini kamu tinggal memasukkan e-mail temen kamu yang gabung di facebook trus pencet aja "freeeze" , tunggu sampai prosesnya 100% dijamin temen kamu gak bisa login ke accountnya.tapi kalau kamu tiba2 ngerasa kasihan sama temen kamu, kamu bisa hentikan hacking itu dengan tekan tombol "stop freeze" jadi kembali seperti semula.tapi ( tapi2 terus dari tadi ) kelemahan software ini adalah kamu tidak bisa membekukan account facebook temen kamu apabila kamu tidak mengaktifkan software ini. jadi kalau kamu tutup software ini maka account facebook yang sudah kamu bekukan akan kembali normal jadi sifatnya hanya sementara.nih saya kasih lihat screenshootnya:

kalau mau download silahkan klik dibawah ini:

DOWNLOAD 1
DOWNLOAD 2


0 Comments: