share all about IT

Cara Hack Kumpulblogger









Mungkin semua orang paling suka artikel hack apalagi hack yang bisa ngasilin duit, ya kan ???
mungkin kata kunci cara hack googleadsense ,hack bidvertiser,hack kumpulblogger ,hack adsensecamp ,hack adsentra, hack biindit, hack kliksaya.com, hack PPC adalah kata kunci favorit di search engine seperti google dan yahoo.
Namun disini saya hanya menerangkan cara hacking pada iklan kumpulblogger, Tapi sebelumnya saya memohon maaf kepada mas KukuhTW selaku pemilik kumpulblogger dan semua pihak yang merasa dirugikan atas artikel ini karena saya hanya ingin memberikan sedikit pengajaran dan berbagi.Dan ingat, saya tidak bertanggung jawab apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada akun kumpulblogger anda dan saya berharap mas Kukuh TW tidak membanned akun saya di kumpulblogger.Peace Man !!! :)

Kalau belum punya account di kumpulblogger silahkan daftar !!!
Daftar Disini Mohon keikhlasannya jadi refferal saya sebagai tanda terima kasih atas artikel ini, OK !!!
Singkat saja,ketika anda mendaftar di kumpulblogger anda akan mendapatkan script iklan untuk dipasang di web atau blog anda seperti ini:
Lihat Disini
Setelah itu pasang script yang saya buat tepat dibawah script iklan anda:
Lihat Disini
Maka jadinya seperti ini:
Lihat Disini

Apabila sudah selesai mengikuti langkah2 yang saya tulis diatas maka iklan kumpulblogger yang dipasang akan memiliki effect mouseover, yaitu iklan kumpulblogger anda akan diklik otomatis apabila terdapat cursor mouse yang lewat di iklan anda tanpa diklik.
Biar lebih jelas silahkan arahkan mouse anda ke iklan kumpulblogger di blog saya (ingat !!! hanya diarahkan tanpa diklik !!!)!!
Mudah bukan ??

3 Comments:

Anonim said...

Wee...
Sip Nod...

brangkat ke TKP
Enkoq tak cba disik...

memek-mamak-mu said...

KONTOL !!!!
KALO KOPI-PASTE, DI CANTUMKAN DONK SUMBERNYA......!!!
TAI.... TAI.... KONTOL.... !!!!

Blogger said...

Are you trying to make cash from your visitors using popup advertisments?
If so, have you ever considered using Clickadu?