share all about IT

Monetize Blog Dengan Biindit.com

Sebelumnya saya meminta maaf karena ketidaknyamanan dalam blog saya ini. Mungkin diantara pembaca blog saya sekalian merasa heran dan bertanya,"ni blog temanya teknologi komputer kok nyerempet-nyerempet dengan blog bisnis sih?". Emang beberapa hari lalu saya join di Bindit.com yaitu salah satu program PPC lokal bertaraf internasional (dalam Lingkup Asia).Biindit ini baru berdiri pada bulan Juni 2009 kemarin tapi membernya sudah ribuan, makanya saya ikutan join deh, dengan penawaran minimun payout yang sangat kecil yaitu "hanya" Rp.10.000 saja dan menerima pembayaran dari segala bank,Enak To ?? Mantep Too?? kayak mbah suriip aja.



Kemudahan lain khususnya buat para newbie2 yaitu blog yang ingin didaftarkan tidak harus memiliki pagerank yang tinggi atau banyak pengunjungnya.Dan yang paling meng"enakkan" dari Biindit.com adalah uang yang masuk ke akun anda bukan hanya berasal dari Klik iklan tetapi juga dari Page Per Impression jadi setiap pengunjung blog anda yang melakukan klik atau tidak pada iklan akan tetap menghasilkan uang untuk anda (Tambah Ueenak too? Muantepp too?). Selain itu anda bisa menargetkan pengunjung yang melakukan klik tidak hanya dari Indonesia saja tetapi dari lingkup Asia karena Biindit.com memiliki lingkup pasar Asia.
Dan bonus yang paling menggiurkan, anda akan mendapatkan 2X lipat uang saat payout tetapi dengan syarat merieview Biindit.com seperti yang saya lakukan saat ini.
Buruaan!! promo 2X lipatnya hanya berlaku hingga Agustus 2009.
Tunggu apa lagi ??? langsung aja ke TKP www.biindit.com !!!!

0 Comments: