share all about IT

AwSurveys.com 1250009997.75$

Mungkin banyak yang bertanya-tanya knapa judulnya kayak gitu?
Gini ceritanya kmaren malem, 28 juni 2009 saya iseng-iseng buka account saya di awsurveys.com.
trus saya lihat uang saya, saya kaget bukan kepalang!!!! soalnya tau gak uang saya brapa? jawabannya 1250009997.75$. GILA gak tuh??
Kebetulan waktu itu temen facebook saya lagi online dan dia juga punya acccount di awsurveys.com. Truz saya suruh temen saya itu buka accountnya juga , ternyata eh ternyata jumlah uangnya sama juga loh. saya sama temen saya itu kebingungan koq ada uang sebanyak itu di account kita. trus, saya akhirnya berusaha redeem ( istilah payment / pembayaran )tuh uang.
kalau gak percaya lihat aja screenshootnya



saya sempat menduga kalau servernya awsurveys kena hack atau sistemnya error. kalau beneran uang sebanyak itu punya saya, cristiano ronaldo bisa saya beli. :D
tetapi kekhawatiran saya itu berakhir pada 29 juni 2009 pagi hari, saya buka account saya di awsurveys uangnya balik ke 30$ ( gak jadi kaya deh!!! ). buat temen2 yang mengalami hal aneh seperti saya bisa share / comment di sini.( sorry kalau gambarnya gak jelas, tapi sudah saya lingkari warna merah ).:)

0 Comments: