share all about IT

Virus "Michael Jackson"











Mungkin seluruh Dunia masih berduka atas meninggalnya salah satu musisi terhebat dunia yaitu michael jackson pada hari kamis (25/6) kemarin. seluruh dunia berduka tak terkecuali di dunia maya. banyak ungkapan duka cita atas meninggalnya king of pop ini.
Tetapi ternyata sebagian orang ada yang memanfaatkan moment ini dengan kejahatan. tidak lain dan tidak bukan adalah Cracker usil2 yang telah membuat virus bernama Michael Jakcson.
Salah satu perusahaan keamanan sophos menyatakan virus ini telah menyebar kurang dari 24 jam sejak meninggalnya King Of Pop ini. virus ini menyebar lewat e-mail dan apabila telah menginfeksi komputer akan menjadi Worm dan dapat menyebar lagi lewat USB drive. virus ini menyebar lewat e-mail dengan mengirimkaan file berformat zip dengan nama "remembering michael jackson" jadi hati2 aja kalau dapat email tak dikenal langsung hapus aja.

Tapi bagi yang sudah tertular caranya buka task manager kemudian cari proses reptile.exe dan windup.exe kemudian"terminate program", virusnya klepek2 dah.terus jangan lupa sering update antivirus dan jangan buka2 email sembarangan.

0 Comments: