share all about IT

Hack Telepon Umum

Hah, aneh bener judulnya, emang hari gini masih pake telepon umum??jamannya Hp boss.
weh, jangan salah telepon umum sampai saat ini masih diandalkan sebagai sarana telepon paling efektif buat masyarakat umum.Tapi sekarang saya gak bahas itu, kali ini saya akan bagi2 ilmu cara hack telepon umum biar gratis jadi gak perlu masukkan koin.Sebenarnya cara ini tidak sengaja saya temukan ketika saya sedang nonton film hacker"Take Down", itu loh film dari kisah nyata antara Kevin mitnick sama Tsutomu imamura.Ketika itu adegannya Kevin Mitnick sedang berusaha menelepon rekannya lewat telepon umum tetapi ia bokek akhirnya ia melakukan hal ini:

  • Siapkan sebuah hape classic ( nggak juga nggak apa2) yang penting bunyikan suara tombolnya, dan settinglah dengan bunyi classic ( ituloh kayak telepon jaman dulu yang bunyinya tit,tat,tit,tut)Coba perhatikan bahwa setiap tombol punya bunyi yang khas.
  • Arahkan speaker Hpmu ke arah mikrofon telepon umum
  • Kemudian pencet no telepon yang kamu tuju.( pencet no telepon yang kamu tuju di Hpmu trus kan suara tombolnya masuk ke mikrofon telepon umum.
  • Tunggu beberapa saat nanti telepon umum itu akan mereply dan langsung deh bunyi tut,tut,tut. Itu artinya kamu sudah terhubung dengan no telepon tujuan.
Cara ini sudah saya coba dan walhasil saya bisa telepon bibi saya lewat telepon umum SEPUASNYA dan dijamin GRATIS,TIS,TIS !!!
Tunggu postingan saya selanjutnya yang lebih menarik OK !!!!

1 Comment:

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)