share all about IT

Antivirus Resmi Microsoft





Mungkin di Indonesia, cara mengatasi virus mungkin masih mengandalkan beberapa antivirus gratis. Tapi tahukah anda bahwa microsoft pada bulan juni 2009 telah merilis antivirus resminya yang diberi nama Microsoft Security Essential. software antivirus ini adalah software gratisan karena masih dalam tahap pengujian atau disebut beta. sebelum kita menginstall antivirus ini, software ini akan mendeteksi legalitas OS windows yang kita pakai, jadi kalau kita pakai OS bajakan , gak bakalan bisa install software ini. sayangnya lagi kita sebagai warga indonesia gak bisa pakai nih antivirus gratis karena tahap betanya hanya dipasarkan untuk beberapa negara yang menggunakan bahasa inggris saja.
Beberapa fitur yang disediakan antivirus ini adalah:

• Remove most-prevalent malware
• Remove known viruses
• Real-time anti-virus protection
• Remove known spyware
• Real-time anti-spyware protection

MSE menyediakan perlindungan berupa antivirus dan anti-malware untuk sistem Windows XP SP2, Windows Vista dan Windows 7 (termasuk Beta atau Release Candidate). MSE memiliki core engine yang sama dengan yang ditawarkan oleh produk Forefront Client untuk bisnis, namun MSE tidak menyediakan kemampuan manajemen seperti yang terdapat pada Forefront Client atau seperti yang ditawarkan kepada pengguna Windows Live OneCare sebelumnya.
keuntungan lain yaitu anda tidak akan dikenakan tahap trial jadi nih antivirus bisa dipakai selamanya.Nih, saya kasih situs downloadnya microsoft.com/security_essentials

0 Comments: