share all about IT

SoftWare Peningkat Traffic

Sudah lama sih saya pakai software ini buat meningkatkan traffic blog ini .Tapi kan gak baek kalau makan sendiri, ya kan? lebih baik dibagi-bagi biar barokah ( gayanya kayak ustadz aja )
maksud dari software ini meningkatkan traffic itu bukan ngasih backlink ( kalo gak tau backlink search di mbah google ) tetapi meningkatkan posisi web atau blog kamu di search engine kayak google,yahoo,msn dll. Jadi logikanya kalau posisi web/blog kamu ada di urutan atas kan pasti banyak netter yang berkunjung ke blog kamu, ya kan?
software ini akan bekerja saat komputer kamu sedang online.
Didalam software ini kamu tinggal taruh alamat web/atau blog kamu terus pilih search engine mana yang kamu ingin optimasikan. Nggak perlu ribet karena software ini bekerja otomatis.
kalau mau download Silahkan clik dibawah ini:
DOWNLOAD HERE 1
DOWNLOAD HERE 2

Tapi maaf ya kalau ini file ini saya kunci. Tapi kalau mau dapat passwordnya gampang kok.Tinggal ikuti langkah-langkah dibawah ini.
1. Saya mengharapkan keikhlasan dan kejujuran anda untuk mengklik iklan di blog saya (itung2 buat balas budi aja )
2. Silahkan kirim e-mail ke inod.cyber@gmail.com dengan subject : Request File Zip Password, trus isi e-mailnya terserah kamu aja
3. Saya pasti akan balas e-mail kamu yang berisi paswordnya, saya pasti akan balas kurang dari sehari.Oke
4.Jangan lupa klik iklan di blog saya yah!!!!

Thanks For Your Coming !!

2 Comments:

CaraBisnisPulsa said...

apa dah terbukti gan? ane jadi pnasaran..

obat maag saat puasa said...

makasih infonya... hasilnya riil ga?