share all about IT

Fastest With Mz-RAM-booster

Masih ngantuk nih...................
huaaaaahhhh............................
tapi masih semangat posting
kali ini saya kasih software yang sangat berguna apalagi yang lagi bokek ga punya uang buat beli RAM ( kayak gue).Tapi tenang aja, selama kamu masih punya flashdisk tenang aja lah.
Saya akan membantu anda menyelesaikan masalah RAM anda. Caranya tinggal download Mz-booster ajah, semua beres.
Oh ya hampir lupa screenshootnya!

Saya jelasin yah, Software ini mengalihfungsikan flashdisk anda sebagai RAM. jadi otomatis kapasitas RAM anda akan bertambah.
Langkah2 penggunaan.
1. Download dan Install Mz-booster di computer anda ( cuma 1.5 Mb koq)
2. Setelah selesai, restart komputer anda
3. Waktu startup akan muncul notifikasi dari Mz-booster untuk mencolokkan Flashdisk anda
4. Kemudian ikuti langkah2 selanjutnya deh!
5. Tunggu dan Jreenggg, RAM anda akan bertambah.

Eittttt, tapi tunggu dulu.Sebelum menggunakan software ini anda harus menginstall terlebih dahulu aplikasi Net-Framework dulu ( disarankan versi 2.0 keatas )
Untuk fungsi net-framework itu sendiri saya jelasin laen posting aja yah.

1 Comment:

TECHNO BLOG said...

give your comment guys !!