share all about IT

Bidvertiser Danger !!







Wah gawaat nih, judul postingnya aja DaNgeR.
Tapi gak juga soalnya sekarang saya ingin jelaskan tentang kenakalan yang dilakukan oleh bidvertiser. Oh ya, sebelum saya terangkan lebih lanjut, saya akan jelaskan apa itu Bidvertiser?
Bidvertiser adalah suatu perusahaan yang bergerak dibidang PPC,yah hampir sama kaayak googleAdsense tapi pamornya masih kalah ama GA.
Kali ini saya gak akan jelaskan tentang seluk beluk Bidvertiser tapi saya akan ungkapkan kenakalan bidvertiser. Emangnya apa kenakalan dari bidvertiser?
bidvertiser sebagai perusahaan professional ternyata melakukan cara curang menaikkan indeks atau peringkat mereka di search engine macam google ataau yahoo.
Caranya mereka menambahkan script rahasia disetiap iklan yang dipasang pubisher
nih contoh scriptnya:


<!â Begin BidVertiser code â>
<SCRIPT LANGUAGE=âJavaScript1.1â³ SRC=âhttp://bdv.bidvertiser.com/BidVertiser.dbm?pid=61810&bid=533723â³ type=âtext/javascriptâ></SCRIPT>
<noscript><a href=âhttp://www.bidvertiser.comâ>pay per click advertising</a></noscript>
<!â End BidVertiser code â>


Didalam script tersebut terdapat script rahasianya yaitu:

<noscript><a href=âhttp://www.bidvertiser.comâ>pay per click advertising</a></noscript>

Fungsi dari script tersebut tidak lain untuk mendapatkan backlink (link balik yang dapat meningkatkan peringkat di mesin pencari ).
Jadi coba aja search di google atau yahoo dengan keyword pay per click, pasti nanti bidvertiser.com ada di peringkat atas.Jadi itu-tuh gunanya script rahasianya.
Kalo kurang jelas silahkan Comment aja. Gratis kok!

1 Comment:

Blogger said...

In case you are interested in making cash from your websites/blogs with popup ads, you should embed one of the most reputable networks: Clickadu.